Selasa, 10 November 2009

University in Swiss

Universitas di Swiss

Universitas di Swiss

Hanya 10 resmi cantonal universitas dan lembaga federal 2 teknologi menawarkan program-program studi sesuai dengan deklarasi Bologna dengan penuh diakui Swiss diploma dan diizinkan untuk menganugerahkan gelar doktor dan PhD. Jika Anda ingin yakin tentang kualitas lembaga pendidikan pilihan Anda sebagai salah satu dari dua belas Swiss universitas, harap hati-hati mereka untuk merek dagang:

Cantonal Universities Cantonal Perguruan Tinggi

Ada sepuluh perguruan tinggi di Swiss cantonal: mereka Basel, Berne, Fribourg, Geneva, Lausanne, Lucerne, Neuchatel, St Gallen, Zurich dan Lugano (Italia berbahasa Swiss). Kebanyakan dari mereka telah berkembang selama beberapa abad di langkah dengan kebutuhan sosial dan ekonomi, selalu selaras dengan humanis ideal.

Universitas tertua di Swiss adalah satu Basel. Ia didirikan pada 1460 dan dengan demikian telah wujud selama lebih dari setengah milenium. Di Perguruan Tinggi yang berbahasa Italia dan Swiss Lucerne yang paling baru ones.

Walaupun masing-masing perguruan tinggi memiliki karakteristik, mereka semua pada dasarnya memiliki struktur yang sama. Mereka dibagi dalam fakultas atau departemen, termasuk teologi, hukum, ekonomi dan ilmu sosial, seni, ilmu pengetahuan alam, dan obat-obatan (walaupun Fribourg Neuchatel dan hanya menawarkan kursus dasar medis). St Gallen mengkhususkan diri di bidang ekonomi, ilmu sosial, dan hukum; Lucerne Katolik dalam teologi, sastra dan hukum. Italia berbahasa universitas menawarkan kursus di arsitektur, ekonomi, ilmu komunikasi, dan informatika.

Berikut ini dianggap sebagai lembaga pendidikan tinggi: Graduate Institute for International Studies (Institut universitaire de Hautes Etudes internationales IUHEI) di Jenewa, Graduate Institute for Advanced Administrasi Publik (Institut de Hautes Etudes en administrasi publique IDHEAP) di Lausanne, dan Graduate Institute of Development Studies (Institut universitaire d'Etudes du développement, IUED) di Jenewa.

Di samping lembaga pendidikan tinggi yang disebutkan di atas, ada beberapa sekolah swasta yang menawarkan program-program studi berdasarkan sistem Anglo-Saxon. Studi dan ujian yang ditawarkan oleh sekolah ini tidak diakui di Swiss. Beberapa sekolah mungkin menawarkan program-program studi yang tidak serius. Untuk itu, kami menyarankan siapapun yang tertarik berikut seperti itu saja untuk membuat hati penyelidikan awal menjadi masalah pengakuan.
Federal Institutes of Technology

Kedua Federal Institutes of Technology memproduksi sangat berkualitas insinyur, arsitek dan ilmuwan.

Sejak pertengahan abad ke-19, yang telah diputar Konfederasi peran aktif dalam kebijakan nasional sains. Meskipun dimulai dengan membuat sendiri politeknik di Zurich, Federal Institutes Teknologi kini terdiri dari enam sekolah: dua Federal Institutes of Technology, di Lausanne (EPFL) dan di Zurich (ETHZ), dan empat lembaga penelitian - the Paul Scherrer Institute, Federal Institute for Woodland, Salju dan Pemandangan Riset, Federal untuk Laboratorium Penelitian dan Pengujian Bahan, dan Federal Institute for Water Supplies, Waste Water Treatment dan Perlindungan Sumber Daya Air.

Perguruan tinggi dari Ilmu Terapan

Swiss sejak 1997 telah tujuh perguruan tinggi yang menerapkan ilmu yang diatur regional. The misi dari perguruan tinggi yang diterapkan ilmu (UAS) mengajar diterapkan mencakup penelitian dan pengembangan, layanan kepada pihak ketiga dan kerjasama endeavours dengan pelatihan dan lembaga-lembaga penelitian di Swiss dan di luar negeri. Mereka berperan aktif di negara ekonomi dan kehidupan sosial oleh bertindak sebagai perantara dalam mentransfer pengetahuan dan teknologi. Jaringan nasional UAS kompetensi harus memberikan dorongan penting untuk kerjasama di antara mereka, serta dengan perguruan tinggi dan ekonomi.

UAS yang menawarkan gelar dalam Rekayasa dan IT; Arsitektur, Teknik dan Perencanaan Pembangunan; Ilmu Kimia dan Kehidupan, Bisnis, Manajemen dan Layanan; Desain; Sport; Terapan Psikologi; Linguistik Terapan; Musik dan Teater; Seni; Kerja Sosial.

Setiap UAS berkaitan dengan suatu wilayah tertentu dan bahkan consolidates sejumlah mitra lembaga independen sebelumnya. Regional UAS adalah: Spécialisée Haute Ecole de Suisse occidentale (HES-SO), Berner Fachhochschule (BFH), Fachhochschule Nordwestschweiz (FHNW), Zürcher Fachhochschule (ZFH), Fachhochschule Zentralschweiz (FHZ), Fachhochschule Ostschweiz (FHO) dan Scuola universitaria professionale della Svizzera Italiana (SUPSI).

Writen By: M. Nazuril Ikhwan Zubir Hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar